Sutradra Blog


Salam blogger’s,
Baiklah Aku sedikit bercerita tentang berdirinya blog ini.
Blog ini tepat dibangun hari rabu, 28 Juni 2011. Awalnya blog ini ditujukan pada artikel yang berkaitan dengan cerita hidupku, tetapi seminggu setelah tanggal pembuatannya blog ini berganti artikel dari kisah seorang remaja menjadi catatan ringkas pengalaman. Aku sengaja membuatkan sebuah nama E-vergreen. E-vergreen kuangkat dari salah satu lagu Hyde Takarai’ mengapa bisa? karena E-vergreen ini sangat membuatku tenang ketika mendengarkannya, maka itu blog inipun mempunyai sifat tenang, berlahan untuk kepastian menuju penggunjung yang setia membaca artikel blog ini.
Nah, sekarang aku akan bercerita pula tentang sutradaranya.
Hmm’ siapa sebenarnya sutradara yang menuangkan seni di blog ini? Sutradaranya adalah aku sendiri’ perkenalkan namaku Johannes Abdi Subur Partuaan Stars Siringo-ringo biasanya dipanggil Ringo Star’s. Aku asli berdarah Batak, dilahirkan di Palembang dan pada saat itu Orangtuaku merantau kesalah satu kota yang ada di prov. Riau tepatnya di Ujungbatu Rohul sehngga berganti akte menjadi putra daerah Riau.
Riwayat pendidikan:    - SDK IPEKA
                                           -SDN002 UBA
                                           -SMPN01 UBA
                                           -SMK Labor binaan FKIP UNRI

Dari kecil aku sudah terbiasa mandiri, SD tinggal besama Nenek di Bandug. Mengapa? karena waktu itu sang Nenek memang ingin sekalai bersama cucunya ini. Pada akhir semester 1 kelas 2 tahun 2002 Nenek aku memutuskan agar aku tinggal bersama dengan Orangtuaku karena si Nenek bertujuan ke Pematangsiantar tepat Saribudolok rumahnya dulu. Oleh sebabya aku berpindah sekolah ditempat Orangtuaku. Beranjak 13 tahun aku mulai menduduki SMP,  nama sekolahku itu adakah SMPN1 Ujugbatu. Sempat ada pemikiran untuk ingin bersekolah keluar kota, tapi sudah terlanjur aku disekolahkan disitu. Dan tidak terasa sudah 3 tahun masaku habis di SMP lalu berlanjut pada keputusan yang telah kurencanakan sebelumnya. Aku memilih bersekolah dibagian IT, tepatnya SMK Labor binaan FKIP UNRI (LABSCHOOL) Pekanbaru. Saat itu juga aku pisah dengan orangtua dan merasakan hidup mandiri sebagai remaja kos. 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 



Hobi:
Ya tentunya sebagai pelajar IT aku memiliki hobi membaca dan menulis
Aktivitas lainnya adalah basket, footsal, dan music.

Ayat favorit:
Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat. (Yohanes 17:15)

Filosofi:
Keinginan menjadi seorang pebisnis sekaligus teknikal handal

No comments:

Followers