"Hatiku Semakin Sepi"

Aku belum berharap melupakan lagu "Semakin Sendiri", karena jiwaku masih terasa sepi.
Resapi dengan musik ini "J-Rock - Semakin Sendiri"
Yang berlirik santai dan nada yang kuinspirasikan
-----------------------------------------------------------------------
"Semakin lama kurasa semua ini semakin tak nyata
Kehidupanku bagaikan mimpi yang kutunggu tuk terbangunkan
Tak ada yang mengerti ku merasa semakin sendiri
Bagaikan rumput kecil yang tumbuh di gurun pasir yang sepi

Sendiri... hatiku semakin merasa sepi
Tak ada yang mau coba mengerti
Tentang keadaan yang kurasakan
Kurindu... rindu akan belaian cinta
Hanya cintalah yang bisa memberi
Kedamaian di jiwa"
------------------------------------------------------------------------
Semuanya terasa tak berguna bagiku saat tak ada belaian cinta yang kurasakan sepanjang hariku.
Kutahu semuanya seperti ini, tak mempunya harapan yang pasti. Terkadang aku melamun sendirian, ingin bangkit tetapi tak mampu kulakukan.
Alasan yang pasti adalah cinta yang belum kusinggahi sejak aku tamat SMP. Saat itu aku merasa terpukul kehilangan sahabat sejatiku, yang nyaris tak berpesan sama sekali. Kami adalah sebaya, ia meninggal sekitar 13 bulan yang lalau. Tanpa kabar dengan penjelasan yang pasti pergi dengan tiba-tiba. Dan itu membuatku menyesal "Aku tak sempat melihatnya diharinya yang membutuhkan kisah senyuman terakhir". Inikah akasan mengapa aku masih sendiri.


Terbawa sifat yang acuh dan cuek terhadap orang disekitar telah menjadi ciri tersendiri bagiku. Karena setahuku aku "Semakin Sndiri", meratapi kehidupanku yang begini mungkin sulit kuubah. Sehingga lulusan SMP aku mencoba tuk bersekolah diluar kota dan menjadi remaja kost. Dengan ini aku melihat sedikit perunahan, meski masih akan teringan bayangan dari dirinya yang membuatku menjadi terdiam sejenak. Walaupun sulit bagiku untuk meninggalkan kisah yang lalu, tapi aku masih bisa berharap ada wanita yang perhatian padaku. Wanita yang mampu menjadi bagian hariku itu sudah cukup, biarpun bagaimana keadaan yang ia lihat dari seorang pria seperti aku ini. Yang adalah cukup cinta dan senyumannya, mengpa? karena itu mungkin resep ampuh demi menghilangkan "Semakin Sendiri"

No comments:

Followers