"Akhirnya Aku Remedial"


Wah!, awalnya tidak kusangka mendapatkan nilai Bahasa Inggris kepala 6 kebawah. Dikarenakan kemarin aku belajar habis-habisan dan bertempur mati-matian diwaktu ujian.Tetapi mengapa nilai aku tidak membuahkan hasil yang baik?
apakah aku terlalu acuh terhadap guru mata pelajaran ini? kalau begitu apa yang harus kulakukan? aku bingung sahabat blogger, apa sebenaranya unsur dibalik ini?.
yang kutahu pasti ini adalah cobaan yang membuatku jenuh terhadap seorang guru, bayangkan saja diwaktu aku memasuki ruang majelis, tiba tiba saja terdengar dan terlihat jelas bahwa namaku sudah disebut sebagai pelajar yang remedial dan yang paling membuatku muak tatapanku dipandang buruk dengan tunjukan tangan yang tidak sopan bagiku.
Mungkin ini adalah ganjaran dari seorang pelajar seperti aku, selalu acuh bila tak mendapat perhatian khusus dalam pelajaran. Apalagi pelajarnnya yang sangat tidak memuaskan. Sebenarnya aku ingin bicara, tapi apalah daya batin ini mula tertekan dengan adanya pundi kehancuran nilai. Aku hanya berharap bila nanti ada perubahan dalam diriku dan dalam diri seorang guru yang gampang merajuk, mudah-mudahan perubahan ini benar terjadi kelak.

2 comments:

Anonymous said...

yang sabar aja Bur :)) emang belum pernah remedial sebelumnya bur??? :-/ sekali-sekali gpp itu... :D ;)) =))

Kaspa Yobel said...

wah wah wah, parah ya...:-t

Followers