Tips Memikat Banyak Orang

Tips Memikat Banyak OrangWah, ini adalah postingan Ringo yang sangat sepesial. Mengapa bisa??? Karena Ringo disekolah selelu banyak penggemar, hmm..sejak SD juga Ringo sudah banyak yang suka dan sampai saat ini sama saja seperti dahulu (Bukan Playboy).


Siapa bilang memiliki wajah yang pas-pasan orang bakal muak melihat kita? ternyata dengan wajah yang serba pas bisa memikat hati setiap wanita, asal kita juga bisa mengatur dengan struktur wajah disertai dengan beberapa tips:


1. Pastikan kamu merasa ganteng
dengan itu kamu bisa buktikan bahwa kamu adalah yang terpercaya diri disetiap lelaki yang ganteng. Dilarang berkata "Aku tidak pantas dibilang ganteng" (Kuncinya adalah PD) bukan GR.
2. Ubah Raut Wajah
dengan ini kamu bakal tampak beda dengan biasanya, awalilah pagi dengan tersenyum. Jangan pernah menyapa setiap wanita tetapi dengan senyumlah berikan kepadanya (Itu terutama yang diinginkan Wanita, senyuman. Karena dengan senyulah mereka bisa merasa bahagia. Coba kamu bandingkan mana yang lebih baik "Senyum atau Sapa". Jika Sapa tanpa senyum kamu dibilang Playboy, dan jika senyum tanpa sapa kamu pasti lebih pemikan dan dibilang lelaki spesial.
3.Jadilah Istimewa.
dengan ini kamu bisa lebih menarik perhatian. bayangkan saja kalau kamu bisa mendapatkan lebih dari 20 penggemar. Caranya gampang saja, setiap harinya berikan kebaikan kepada teman yang sejenis dengan kamu. Jangan lupa iringi obrolan yang membuat teman merasa sengang, jadi intinya dia bisa mendukung kamu kapanpun dan dimanapun.
4.Jangan Sok
Nah, kalau ini kamu pasti sudah tahu. Sok adalah hal yang paling dibenci dan dihindari orang banyak. Maka itu kamu jauhi sifat yang begitu. Selain bisa merugikan diri sendiri, kamu juga bisa merugikan karir kamu. Contoh: seorang lelaki sok tampan dan banyak uang "pasti setiap wanita tergoda tapi dengan itu ia bisa saja terjatuh karena wanita yang lain akan membaca karekter kamu yang sok dan kamu dijauhi.

Itulah beberapa tipsnya. Semoga bisa membantu kamu yang lagi pingin dapat fans banyak'

Salam hangat
Ringo Star's

No comments:

Followers